Cara Mengembangkan Budaya Perusahaan

Cara Mengembangkan Budaya Perusahaan

Cara Mengembangkan Budaya Perusahaan

Budaya Perusahaan adalah sesuatu yang Anda tidak bisa menentukan tapi kau tahu itu ada ketika Anda melihatnya. Hal ini tidak berwujud keadaan pikiran perasaan dan sistem makna bersama diresapi pada anggota dan bisnis tapi masalah perifer beberapa berputar di sekitar itu. Budaya Perusahaan adalah ciri khas seperangkat karakteristik kunci yang membedakan satu organisasi dari yang lain. Budaya Perusahaan berkaitan dengan bagaimana karyawan memahami karakteristik budaya organisasi apakah mereka menyukainya atau tidak.

Kadang-kadang bisnis mengabaikan pentingnya mengembangkan budaya perusahaan yang koheren dalam perusahaan mereka karena mereka khawatir dengan margin keuntungan tidak dengan aset mereka karyawan adalah aset nyata dari perusahaan . Jika perusahaan tidak memiliki apapun budaya yang kuat orang teralihkan dari tugas mereka ditugaskan mereka menjadi tidak fokus dan mulai mengevaluasi kembali diri mereka sesuai dengan kemampuan mereka dan bagian mereka dalam mencapai tujuan perusahaan. Ada beberapa poin yang harus diatasi sebelum mengembangkan budaya perusahaan dalam organisasi Anda.

Tentukan Visi organisasi Anda
Mendirikan dan mendefinisikan visi organisasi dalam kata-kata yang jelas sangat penting bagi pekerja dan manajer. Perlu diketahui bahwa apa tujuan dari organisasi kami dan apa daerah yang akan dihargai kepada kami. Menyatakan apa visi yang akan membantu manajer untuk mengembangkan strategi untuk mencapainya dalam jangka waktu yang ditentukan dan apa yang dihargai dalam budaya dapat mengarah pada perilaku yang koheren yang diperlukan.

Perlakukan Orang dengan Hormat Bisnis
adalah semua tentang kepercayaan. Setelah mendefinisikan pernyataan visi yang jelas mengembangkan dasar untuk kepercayaan dan menghormati satu sama lain di antara karyawan adalah pembentukan penting dalam menciptakan budaya perusahaan yang berkelanjutan. Tidak ada aturan dan peraturan dapat menggantikan pentingnya kepercayaan. Jika karyawan merasa bahwa kontribusi mereka tidak peduli atau mereka tidak dapat mendiskusikan kemungkinan tegang lingkungan sekaligus menjadi berkabut atau bahkan lebih buruk. Harus ada lingkungan kepercayaan dan rasa hormat dalam organisasi.

Tim Orientasi
Tingkat dimana kegiatan kerja diorganisir sekitar tim daripada individu adalah konsep untuk mengembangkan budaya perusahaan. Individu bekerja sama dengan satu sama lain dan memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain. Mereka merasa nyaman dengan satu sama lain sebagai waktu membuat mereka bersama dan mengejek-hingga reaksi yang orang lain dapat menunjukkan. Tim pengembangan dapat menyebabkan menciptakan kisah sukses dan menghargai rekan kerja di departemen atau dalam tim. Insentif kecil dapat mendorong perilaku mereka lebih banyak dan mengarah pada lingkungan yang produktif.

Teladan sikap
Setelah poin manajer keluar kekurangan dalam tim ia harus memulai proses perubahan dengan menerapkan perubahan dalam dirinya. Lalu ia bisa muncul sikap teladan dan permintaan dari para karyawannya untuk menjadi motif berikutnya untuk orang lain dalam perubahan budaya organisasi.

Masing-masing karakteristik harus ada pada sebuah kontinum sehingga menerapkan semua karakteristik ini memberikan gambaran komposit dari budaya perusahaan yang dikembangkan dalam sebuah organisasi.

Leave a comment