Yang Harus Anda Ketahui Tentang Budaya Arab Dan Budaya Bisnis

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Budaya Arab Dan Budaya Bisnis

Yang Harus Anda Ketahui Tentang Budaya Arab Dan Budaya Bisnis

Berencana untuk mengunjungi atau melakukan bisnis dengan sebuah perusahaan Arab Berikut adalah beberapa tips tentang bisnis dan budaya Arab bagi pengunjung eksportir dan pedagang internasional untuk memahami budaya budaya bisnis dan bagaimana melakukan bisnis dengan Arab Saudi Kuwait UEA Qatar Bahrain Oman Yaman dan lainnya Timur Tengah negara.

Konservatif perilaku Di depan umum orang Arab berperilaku konservatif. Tampilan kasih sayang antara pasangan tidak ada. Ini adalah swasta dan masyarakat tampilan perasaan seseorang bersifat rahasia. Anda juga akan melihat bahwa tertawa dan bercanda di depan umum melunakkan yang tidak terjadi di pertemuan pribadi. Argumen antara pasangan teman dan orang-orang pada umumnya juga dirahasiakan atau dilakukan dengan cara yang menjamin tidak ada orang lain menyadari hal itu.

Undangan Jika Anda diundang untuk makan malam atau makan siang Anda tidak diharapkan untuk membawa makanan minuman atau hadiah. Setelah memasuki rumah melihat ruang tamu Anda akan dibawa ke. Jika sepatu dan sandal yang tersisa di pintu oleh tamu lain kemudian melepas sepatu Anda. Ini adalah adat ketika memasuki ruangan tamu atau kantor untuk menyambut semua orang di sana dengan mengatakan Alsalamo-alikom yang berarti Damai sejahtera bagi kamu. The membalas ucapan ini Wa alikom Alsalam. Setelah masuk semua orang akan berdiri untuk menyambut Anda dan berjabat tangan Anda. Mulailah dengan orang yang berdiri di sisi kanan Anda atau orang yang mendekati Anda. Perhatikan bahwa di kamar tamu Arab modern dan tradisional petugas yang duduk dalam lingkaran untuk memastikan bahwa tidak ada orang yang menghadapi seseorang yang lain kembali. Juga mencatat bahwa telapak kaki Anda tidak harus menunjuk langsung ke arah orang lain. Selalu gunakan tangan kanan saat memberi atau menerima benda.

Simpan Wajah Konsep Budaya Arab adalah satu non-konfrontatif yang berusaha paling kemungkinan konflik. Sebuah konsep yang disebut menyelamatkan muka merupakan cara untuk memecahkan konflik dan menghindari memalukan atau tidak menyenangkan pihak yang terlibat. Menyimpan wajah seseorang atau martabat melibatkan menggunakan manuver atau memegang reaksi seseorang untuk memberikan pihak lain cara untuk keluar situasi dengan ketidaknyamanan minimal atau merugikan martabat mereka. Ini melibatkan kompromi kesabaran dan sensitivitas. The menyelamatkan muka konsep dipandang sebagai perilaku etika berkualitas tinggi dan sopan santun. Budaya Arab mendorong orang untuk bertindak dengan rendah hati dan dengan kepekaan terhadap martabat seseorang terutama ketika martabat orang itu dan menghormati diri terancam. Ini adalah tip yang sangat penting bagi mereka yang mungkin terlibat dalam pengelolaan bisnis di sebuah negara Arab.

Keluarga struktur Dalam sebuah keluarga Arab jenis kelamin dan usia memainkan peran besar dalam menentukan tanggung jawab. Sang ayah biasanya kepala keluarga dan penyedia untuk kebutuhannya sementara ibu memainkan peran utama dalam membesarkan anak dan mengurus rumah. Meskipun budaya tradisi dan Islam sangat menekankan pentingnya peran perempuan dalam mengurus rumah dan membesarkan anak-anak itu adalah suatu kesalahan untuk berpikir bahwa perempuan Arab terbatas pada peran ini. Sebelum Islam ada banyak pengusaha Arab sukses dan mereka masih ada di seluruh wilayah Arab tapi karena alasan budaya mereka melakukan bisnis dengan cara yang mencolok. Seorang anak perempuan tinggal di rumah keluarganya selama dia belum menikah. Sons mungkin pindah ke rumah mereka sendiri ketika mereka menikah tapi setidaknya satu anak masih akan tinggal di rumah keluarga bahkan jika ia menikah untuk merawat orang tua. Ketika seorang wanita menikah tidak ada perubahan yang dibuat untuk setiap bagian dari namanya.

Pertemuan Bisnis dengan Arab perusahaan Kadang-kadang ketika mencoba untuk mengatur tanggal pertemuan dengan klien Arab Anda akan menemukan bahwa jawaban mereka adalah sesuatu seperti Setiap kali Anda berada di area hubungi kami. Jangan menafsirkan ini sebagai tanda kurangnya minat dalam bisnis Anda. Hal ini sama dengan jawaban yang menetapkan tanggal dan waktu tertentu. Memungkinkan cukup waktu untuk ngobrol sosial dengan klien Arab Anda sebelum Anda membuka diskusi bisnis.

Periklanan dan Pemasaran ke Pasar Arab Iklan bisnis Anda harus konservatif dalam konten dan penampilan dan tidak menghadirkan nilai-nilai sosial atau situasi yang bertentangan dengan budaya atau Islam Arab. Di hampir semua negara-negara Arab iklan tidak boleh langsung atau eksplisit mengandung perbandingan antara dua merek yang berbeda untuk jenis produk yang sama. Pesan harus menempatkan lebih menekankan pada kualitas dan fungsi dari produk. Sumber utama stopkontak iklan surat kabar majalah dan televisi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: