Budaya Organisasi – Bantuan Atau Penghalang?

Budaya Organisasi - Bantuan Atau Penghalang?

Budaya Organisasi - Bantuan Atau Penghalang?

Ada sejumlah faktor yang saling berhubungan dalam gaya kinerja operasi perusahaan / budaya cara hal tersebut dilakukan yang secara signifikan dapat mempengaruhi efektivitas organisasi. Eksekusi buruk yang disebabkan oleh masalah organisasi yang bertanggung jawab atas lebih dari kegagalan perusahaan untuk sepenuhnya memberikan strategi bisnis. Selain itu setidaknya dari merger perusahaan gagal untuk menyadari diantisipasi mereka sebelum akuisisi nilai dan sekitar dari semua program perubahan tidak berhasil. Mengapa Karena budaya organisasi dapat diam-diam berkonspirasi menentang upaya ini.

Bentrokan budaya berarti bahwa apa yang tampak di atas kertas menjadi solusi restrukturisasi yang masuk akal sering tidak bekerja dalam realitas kecuali yang tidak kompatibel potensi organisasi dan unit selama integrasi merger dibahas. Menemukan perbedaan budaya terlambat dapat membuktikan mahal memakan waktu dan sangat frustasi.

Apakah budaya organisasi

Banyak buku mengisi banyak rak perpustakaan memberi kita segala macam pernyataan dan deskripsi karakteristik budaya organisasi. Organisasi psikolog bicara tentang asumsi nilai-nilai pola perilaku gaya iklim suasana norma dan atribut diamati bahwa kita kaitkan dengan organisasi atau kelompok tertentu. Dengan kata lain itu cara hal yang dilakukan di sini.

Karyawan segera mempelajari segala sesuatu tentang budaya organisasi dengan mengalami bagaimana orang bersikap terhadap satu sama lain dan tentang aturan main melalui apa yang diperhatikan. Norma-norma perilaku mungkin atau mungkin tidak selaras dengan nilai-nilai perusahaan dinyatakan atau kondusif bagi pencapaian strategi yang ditetapkan.

Contoh berlimpah. CEO yang bersikeras tentang perlunya kreativitas kewirausahaan dan inovasi sebagai keharusan strategis dan tanggapan langsung manajer senior yang mengajukan diri untuk setiap ide kreatif adalah Ini tidak akan bekerja.

Pusat perusahaan yang entreats garis depan staf di sebuah bank untuk melakukan konsultasi lebih dan memakan waktu dialog dengan pelanggan hanya untuk memiliki manajer cabang tenang mulut cepat dari belakang antrian pelanggan. Kepemimpinan FMCG yang memuji mengakhiri birokrasi mendorong slickness operasional dan efisiensi sementara pada saat yang sama menuntut laporan bulanan dari yang tidak ada yang membacanya.

Apa jenis budaya yang terbaik

Ini semua mungkin contoh misalignment potensial antara perilaku organisasi dan pemandangan dari atas tetapi mereka menggambarkan kenyataan bagi banyak karyawan di Inggris Plc.

Apa contoh-contoh ini tidak benar-benar memberitahu kita dan apa yang banyak diagnosa budaya organisasi gagal untuk mengungkap adalah apa yang benar budaya untuk memiliki adalah. Bahkan kakek dari guru budaya organisasi Dr Roger Harrison tidak bisa kami melewati kekuatan dan keterbatasan modelnya dari empat budaya organisasi Power Peran Prestasi dan Dukungan. Hal ini masih dibiarkan organisasi untuk mencoba memahami apa jenis yang terbaik bagi mereka.

Pada akhirnya mengapa budaya organisasi secara diam-diam bersekongkol melawan apa perusahaan yang ingin dicapai adalah karena mereka pada dasarnya mereka sehingga sulit untuk dijabarkan. Hampir tidak berwujud budaya organisasi telah sangat sulit untuk menggambarkan dalam hal bagaimana ia beroperasi dan dampak nyata terhadap kinerja organisasi bahkan meskipun kebanyakan cerita dan contoh.

Beruntung bagi kami tahun -an dan s melihat munculnya korporasi di Inggris inisiatif perubahan budaya organisasi dengan penekanan kuat memahami mereka sebagai mekanisme kunci untuk efektivitas organisasi dan kinerja. Sebuah fokus diberikan untuk menjawab pertanyaan termasuk Apa jenis budaya yang kita butuhkan Apa hubungan antara budaya dan kinerja

Apa yang harus diubah untuk mengubah budaya Penulis terakhir termasuk Collins amp Porras Hesketh dan Kotter telah menemukan hubungan yang positif dalam hal proses antara budaya organisasi dan kinerja organisasi. Model seperti Yayasan Eropa untuk Model Keunggulan Kualitas Manajemen Bisnis juga menyediakan beberapa kait untuk dapat memahami dan mengukur dampak dari cara kita melakukan hal-hal di sini.

Dengan kerangka kerja ini untuk mengukur dan memantau bagaimana cara hal ini dilakukan mempengaruhi output kinerja organisasi kita dapat mulai mengembangkan jawaban tidak hanya bagaimana cara hal ini dilakukan di sekitar sini membantu atau menghambat strategi organisasi kami tetapi juga memungkinkan untuk definisi dari jenis budaya yang diperlukan untuk mencapai tujuan strategis.

Jadi bagaimana budaya organisasi membantu atau menghalangi

Tubuh penelitian ini bidang kinerja organisasi tampaknya memiliki tema umum tertentu. Ada menjadi dua skala diskrit dan independen atau dimensi budaya organisasi yang bekerja dengan satu sama lain untuk membantu untuk menggambarkan beberapa karakteristik organisasi gabungan.
Yang pertama dari dua dimensi memberikan gambaran apakah organisasi cenderung berorientasi lebih ke arah tugas proses dan tujuan kuantitatif daripada orang hubungan dan tujuan kualitatif. Dimensi kedua menggambarkan orientasi baik terhadap kolaborasi jadwal lebih lambat dan tanggapan atau dianggap lebih ke arah kompetisi jadwal lebih cepat dan pro-aktivitas.

Alih-alih memberikan label ketat budaya organisasi mereka menawarkan pola perilaku khas tergantung pada kombinasi mereka. Penelitian ini juga mengidentifikasi sejumlah faktor kinerja internal langsung terkait dengan dan mempengaruhi kinerja bisnis dan hasil lainnya. Apa semua poin penelitian untuk adalah bahwa ada jumlah yang sangat discernable faktor yang saling berhubungan kinerja organisasi dalam gaya operasi perusahaan / budaya cara hal tersebut dilakukan yang secara signifikan dapat mempengaruhi efektivitas organisasi.

Faktor-faktor ini proses cara kerja dan perilaku jelas mempengaruhi kontrak psikologis antara perusahaan dan karyawan dan pada akhirnya bagaimana melakukan di pasar. Mereka termasuk sejauh mana strategi tersebut jelas dikomunikasikan dan dipahami dan sesuai dengan nilai-nilai organisasi sejauh mana tujuan yang jelas pada tingkat individu dan tim dan memiliki eksplisit cocok satu sama lain dan tujuan organisasi bisnis secara keseluruhan.

Mereka termasuk sejauh mana para pemimpin dan manajer beroperasi dengan cara yang konsisten dengan visi dinyatakan dan nilai-nilai organisasi memberikan hadiah psikologis dan pengakuan atas dan di atas aspek keuangan dan melahirkan partisipasi karyawan dan kerja sama di seluruh bisnis. Mereka juga termasuk sejauh mana bisnis umumnya terstruktur dan terorganisir untuk memfasilitasi pengambilan keputusan otonomi dan kontrol tersebar pada tingkat yang sesuai dalam organisasi dan dibebaskan dari lapisan dan birokrasi.

Apa penelitian telah pergi untuk menunjukkan hubungan yang berkorelasi antara faktor-faktor organisasi dan tingkat kepuasan karyawan dan semangat mereka tingkat kemauan dan kemampuan untuk memulai dan mengelola perubahan dengan sukses sejauh mana karyawan merasa tanggung jawab pribadi dan akuntabilitas untuk layanan pelanggan dan bisnis kinerja efektivitas komunikasi internal lintas fungsional kolaborasi dan efektivitas kinerja tertinggi organisasi.

Yang abadi masalah dengan budaya organisasi selalu kesulitan menjepit ke bawah sehingga sesuatu yang kongkrit yang bisa dilakukan tentang meningkatkan atau mengubahnya. Dengan pendorong kinerja jauh lebih mudah untuk mengidentifikasi apa sebenarnya beroperasi dalam gaya organisasi yang mempengaruhi hasil yang dilihatnya. Dengan beberapa analisis regresional tentang hubungan rekan dan hubungan antara norma-norma perilaku dan organisasi sehingga efektivitas adalah mungkin untuk mengatasi akar penyebab dan bukan gejala.

Faktor kinerja ini dalam gaya organisasi atau budaya yang begitu kuat sehingga mereka dapat membuat semua perbedaan untuk keberhasilan pengiriman strategi bisnis dan pelaksanaan rencana bisnis. Mereka mewakili perekat yang menciptakan terlibat tempat kerja yang sangat berkomitmen. Dan ketika bekerja seperti piston yang sangat diminyaki dari mesin kinerja tinggi budaya organisasi dapat mengubah perusahaan sebagai Collins menjelaskan Dari Good to Great.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: