Budaya – Sukses Bisnis Berkaitan dengan Budaya Perusahaan Anda

Budaya bisnis sering diabaikan oleh para pemimpin. Atau jika dianggap sama sekali dianggap konsekuensi kecil. Setelah semua selama klien senang dan membeli dari Anda bisnis besar kan Namun pertanyaan yang sangat tentang bagaimana Anda akan sukses dan untuk berapa lama berbaring dalam budaya bisnis Anda.

Menurut The Conference Board Kanada -. Belajar dan Pengembangan Outlook laporan tahun Hanya sekitar seperempat dari organisasi percaya bahwa mengambil risiko secara aktif didorong dan didukung Demikian pula hanya merasa bahwa kegagalan konstruktif dibahas . Jadi apa artinya ini bagi Anda

Saya percaya respon ini mencerminkan kurangnya budaya inovatif dan belajar di sebagian besar organisasi Kanada. Kecuali karyawan Anda merasa nyaman mendorong amplop mereka akan selalu melakukan apa yang mereka selalu lakukan. Sayangnya dengan kemajuan cepat dari kedua teknologi dan kompetisi apa yang mereka selalu lakukan tidak cukup baik.

Untuk tetap maju dalam pasar manapun Anda perlu berada di tepi inovatif dari ide-ide baru dan jasa. Untuk meningkatkan kualitas produk atau layanan Anda harus meningkatkan terus menerus. Untuk memenuhi persaingan Anda perlu selalu menyadari cara meningkatkan margin keuntungan Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk melewatkan sepanjang ukuran tabungan untuk klien Anda dan masih meningkatkan garis bawah Anda sendiri.

Jawabannya – budaya organisasi Anda. Jika budaya organisasi Anda adalah salah satu risiko beralasan mengambil maka perbaikan akan terlihat seperti bagian normal dari bisnis. Jika budaya Anda adalah satu di mana karyawan didorong untuk mengekspresikan ide-ide mereka untuk perbaikan proses perubahan kecil tapi signifikan terus menerus akan menjadi norma bagi Anda.

Tanyakan kepada diri sendiri
– Kapan terakhir kali seorang karyawan disajikan perbaikan apa yang mereka lakukan atau bagaimana mereka melakukannya
– Apakah karyawan menyadari betapa untuk dokumen mengukur dan meningkatkan proses kerja mereka

Solusinya terletak dalam menciptakan budaya perbaikan terus-menerus di mana staf dan para pemimpin bekerja sama untuk membuat setiap hari / minggu / bulan / tahun yang lebih baik daripada yang terakhir. Karyawan diajarkan bagaimana untuk mencari perbaikan dan yang didorong untuk melakukannya akan tinggal lebih lama dan lebih produktif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: