Budaya – Pentingnya Budaya dan Komunikasi dalam Kepemimpinan

Bagaimana menjadi budaya sensitif ketika berbicara dengan siapa pun.

l. Periksa bias Anda sendiri area di mana Anda sadar atau tidak sadar diskriminasi hakim dan lain-lain stereotip. Perhatikan dan menempatkan tem menyisihkan saat dalam percakapan.

. Ajukan pertanyaan tentang apa yang paling penting bagi orang yang Anda berbicara dengan wilayah. Keluarga tradisi aturan tidak ada aturan etika kerja

. Amati orang isyarat non-verbal. Gerakan apa yang oke dan tidak oke Tidak apa-apa untuk menjabat tangan Apakah apa-apa untuk melihat orang lurus di mata

. Jadilah peka terhadap batas-batas. Apa yang nyaman untuk setiap orang Seberapa jauh untuk berdiri antara satu sama lain

. Menggunakan bahasa orang ketika dalam percakapan. Hal ini meyakinkan mereka bahwa Anda disetel untuk nya / dunianya.

. Pelajari tradisi seseorang dan keyakinan dan memasukkan itu ke dalam percakapan dan ke dalam budaya organisasi juga mana mungkin.

Pentingnya budaya dan komunikasi merupakan pusat untuk setiap diskusi tentang kepemimpinan. Tanpa komunikasi yang baik dan kepekaan budaya di antara para pemimpin dan anggota mereka kesalahan yang tidak disengaja dapat dilakukan pengobatan yang tepat dan hormat tidak dapat diberikan dan pemimpin-anggota kepercayaan tidak dapat didirikan.

Jadi jika Anda ingin memimpin dengan keunggulan belajar apa artinya menjadi peka budaya dalam organisasi Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: