Budaya – Pentingnya Budaya dan Kepemimpinan: Studi Kasus: Southwest Airlines

Organisasi Sukses dalam Industri Lemah

Bagaimana mereka melakukannya

Southwest berfokus pada sembilan pelajaran kesetiaan

. Mempekerjakan sikap – melatih keterampilan
. Rendam semua orang dalam budaya segera
. Jauhkan mereka belajar
. Orang memberi sebagus mereka mendapatkan
. Cari semua anak di
. Lakukan lebih banyak dengan kurang
. Cinta mereka dalam masa-masa sulit
. Melakukan apa yang benar
. Memelihara

keluarga perusahaan

Sembilan Strategi Dijelaskan

Mempekerjakan sikap-melatih keterampilan Orang yang tidak dapat dilatih untuk bersikap baik – organisasi perlu menilai sikap pertama karena keterampilan dapat diajarkan dan dipelajari.

Setiap orang tenggelam dalam budaya segera Southwest menjalankan konsep ini dengan pasangan karyawan baru dengan mentor yang mentransfer pengetahuan untuk tangan pertama untuk karyawan baru membawa mereka sampai dengan kecepatan dalam organisasi.

Jauhkan mereka belajar ini melibatkan melaksanakan program informasi yang berbeda khusus yang mendukung pembelajaran terpadu tentang konsep penting yang dapat meningkatkan performa secara keseluruhan.

Orang memberi sebaik mereka mendapatkan Konsep ini didasarkan pada hukum timbal balik. Southwest maskapai budaya difokuskan pada peningkatan semangat bersenang-senang dari organisasi dengan memasukkan semua karyawan dalam kegiatan pengembangan tim yang dipadatkan mentalitas keluarga.

Cari semua anak di Ini adalah diidentifikasi sebagai konsep yang paling sulit diterapkan karena melibatkan mendapatkan karyawan untuk tidak menganggap diri mereka terlalu serius dan bisnis serius sehingga menemukan garis tipis di antara bisa rumit.

Lakukan lebih banyak dengan lebih sedikit Suatu konsep yang mendorong karyawan untuk memberikan dukungan unggul dan menggunakan sumber daya secara tepat yang pada gilirannya mengurangi biaya organisasi.

Cinta mereka dalam masa-masa sulit Apakah didasarkan pada premis bahwa semua karyawan menerima dukungan organisasi dan pribadi selama sepanjang waktu sulit yang sangat mungkin bisa menjadi pelajaran loyalitas paling penting dari semua.

Melakukan apa yang benar Fokus pada pendidikan para pemimpin untuk mengakui kesalahan dan mematuhi umpan balik yang memegang mereka bertanggung jawab yang meningkatkan moral bawahan dan menciptakan tenaga kerja yang lebih bersatu melalui kepercayaan.

Peliharalah keluarga perusahaan Meliputi semua peserta interaktif dengan organisasi dan menganggap mereka sebagai keluarga.

Organisasi Hasil

D Aurizio P. . Southwest penerbangan pelajaran dalam loyalitas. Ekonomi Keperawatan – .
Grubbs-Barat L. . Pelajaran dalam loyalitas. Dallas TX Cornerstone Leadership Institute.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: