Budaya – Budaya Organisasi Menyimpan Rahasia Sikap Karyawan

Setiap organisasi memiliki sistem sosial di mana orang-orang dari kelompok berbagi nilai yang sama kepentingan dan norma-norma. Banyak yang telah berubah selama tahun terakhir. Dalam itu bentuk sederhana … budaya organisasi adalah bagaimana orang merasa berinteraksi dalam organisasi. Dan gagasan sederhana bahwa sistem sosial bagaimanapun jelas dan konstruktif adalah kesalahan pemimpin yang paling membuat.

Hasilnya adalah masalah kritis … berurusan dengan sikap-sikap buruk tanggung jawab pribadi dan menyeimbangkan fokus yang paling penting bagi organisasi … biasanya diabaikan. Tanpa banyak kemeriahan atau drama organisasi berevolusi menjadi karakter kepribadian dominan.

Voila … Anda mulai melihat rasa sakit penyebab sikap-sikap buruk dan fokus seimbang … karena semua ini disebabkan oleh perhatian santai mungkin ceroboh dengan kekuatan tak henti-hentinya kepribadian organisasi.

Tergantung pada siklus kehidupan bisnis yaitu jika organisasi berada dalam tahap pertumbuhan awal dan produktif atau pertumbuhan statis atau mungkin organisasi menghadapi krisis yang signifikan. Budaya harus hidup dan beradaptasi untuk menyesuaikan dengan perubahan kondisi pasar dan kondisi keuangan perusahaan.

Orang link penting untuk hampir setiap organisasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: