Budaya – 'Besar' di Penjualan Tapi Mereka Tidak 'Fit' Budaya

Terdengar akrab Sebuah baik mungkin bahkan besar penjual yang direkrut dan hits tanah berjalan menendang tujuan penjualan dalam peran baru namun dalam waktu singkat mereka telah teralienasi tim mereka memutuskan bahwa peran bukan untuk mereka dan meninggalkan organisasi. Seperti kita ketahui biaya seleksi ini sangat besar dan menimbulkan pertanyaan mengapa ini besar penjual tidak berhasil

Mengapa budaya cocok adalah penting

Budaya di mana-mana dalam sebuah organisasi dan ada di balik apa yang terjadi … dan apa yang tidak terjadi di organisasi Anda. Budaya adalah sangat terkait dengan nilai-nilai kelompok dan pada gilirannya nilai-nilai kelompok sangat dipengaruhi oleh apa yang organisasi dan para pemimpinnya lebih suka dan mendorong. Dengan demikian budaya memiliki kekuatan untuk menarik orang atau mengusir mereka dan nilai-nilai menilai affords wawasan kuat. Nilai adalah keyakinan tentang apa yang penting atau diinginkan. Penelitian yang ekstensif telah menunjukkan alasan kuat untuk mencocokkan orang dengan budaya organisasi dan bagaimana hal itu menambah bottom line nilai

Meskipun ada banyak metode untuk mendapatkan wawasan tentang cocok budaya sebuah cara yang efektif adalah melalui Penilaian Psikometri dan konsultasi. Ada Penilaian Psikometri yang secara khusus memberikan wawasan motif dan nilai-nilai dan mengidentifikasi bidang utama berikut

  • Estetika – perhatian pada gaya penampilan kualitas lingkungan kerja dan cita rasa baik .
  • Afiliasi – kolaborasi dan interaksi sosial.
  • Altruistic – kepedulian terhadap kesejahteraan dan kesejahteraan orang lain dan lingkungan mereka.
  • Commerce – bisnis uang dan bawah-line fokus.
  • Hedonisme

  • – menyenangkan menghibur dan tempat kerja menyenangkan.
  • Daya – kesuksesan prestasi status kompetisi dan kontrol.
  • Pengakuan – pengakuan publik persetujuan dan pujian.
  • Ilmu – data pengetahuan teknologi baru dan maju dan rasa ingin tahu tentang bagaimana sesuatu bekerja.
  • Keamanan – kepastian kepastian ketertiban dan stabilitas.
  • Tradisi-dedikasi untuk status quo dan kuno kebajikan.

Sekarang mari kita gunakan kerangka kerja ini untuk mempertimbangkan kembali besar penjual dan bayangkan bahwa kami telah Psychometrically dinilai dari penjual dan budaya organisasi sebelum mereka mulai. Penilaian mengungkapkan bahwa budaya organisasi mempromosikan tingkat tinggi interaksi dan bekerja sama dengan anggota tim afiliasi mendorong kepedulian untuk penampilan kesejahteraan altruisme dan penghargaan dan kualitas daripada substansi estetika .

Penilaian tersebut juga mengungkapkan bahwa besar kami penjual lebih suka tempat kerja yang mempromosikan uang didorong pendekatan bottom-line perdagangan mendorong persaingan antara anggota tim dan status kekuasaan dan manfaat faktual data yang didorong kinerja ilmu .

Dapatkah Anda melihat potensi daerah konflik atau mis fit antara individu dan organisasi

Kami berharap bahwa ini akan membantu menghindari kesalahan umum banyak dari kita yang terbuat dari mempekerjakan orang penjualan pada keterampilan dan kemudian menembak mereka pada cocok .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: