Budaya – Budaya Santapan Strategi Untuk Makan Siang

Aku berbicara kepada grup di Atlanta baru dan frase ini dinyatakan kepada saya setelah pidato saya dengan salah satu anggota audiens saya …. Budaya strategi makan untuk makan siang .

Aku dipaksa oleh apa artinya ini terutama berkaitan proses seperti layanan pelanggan. Sederhananya pernyataan tersebut menyiratkan bahwa perusahaan yang membangun budaya tertentu dalam bisnis mereka akan unggul dalam praktek daripada mereka yang meninggalkan budaya untuk strategi atau proses. Budaya akan menang setiap waktu.

Lihatlah perusahaan terbaik dalam menyediakan layanan seperti LL Bean Nordstrom The Ritz-Carlton Chick-fil-A dan lain-lain. Sebuah melihat dari dekat akan mencerminkan budaya aktual yang menembus seluruh organisasi dari atas ke bawah. Hal ini tidak proses mereka yang membuat mereka berbeda itu adalah cara mereka memberikan produk atau jasa mereka itu adalah budaya mereka.

Anda membeli barang yang sama di Nordstrom yang Anda lakukan di tempat lain budaya mereka membedakan mereka. Anda mendapatkan makanan cepat saji di Chick-fil-A dimasak di tempat disajikan dengan Coke tapi itu bukan proses memasak atau makanan yang membuat mereka berbeda mereka budayanya. The Ritz-Carlton cek Anda memberi Anda ruang dan feed Anda hanya seperti ratusan hotel lain budaya layanan mereka membedakan mereka. Perhatikan bahwa proses dan strategi dari masing-masing perusahaan adalah sama dengan kompetisi mereka. Ini adalah budaya mereka orang-orang mereka yang memisahkan mereka.

Pertanyaan di sini adalah Bagaimana suatu perusahaan membangun budaya Jawabannya adalah dengan cara yang sama budaya didirikan di rumah. Tidak dengan memiliki pertemuan dengan anak-anak dan menjelaskan bahwa ini adalah apa keluarga percaya dalam hal spiritualitas sikap dll agama dan mengharapkan budaya ini ke mengambil . Sebaliknya Anda menunjukkan dengan contoh mendiskusikan apa yang sedang terjadi penuh kasih benar anak-anak ketika mereka berbuat salah dan mendorong mereka ketika mereka melakukan hal yang benar. Hal ini menciptakan suatu budaya. Hasilnya adalah apa yang disebut konstannya tujuan fokus yang tidak pernah berakhir pada hasil akhir.

Hal yang sama juga berlaku dalam bisnis. Ketika pemimpin perusahaan menetapkan apa yang penting memimpin dengan contoh mendiskusikan nilai-nilai ini seringkali jika tidak setiap hari pelatih untuk koreksi dan mengenali bila dilakukan dengan benar budaya meresap di seluruh organisasi.

Berikut adalah beberapa cara untuk membuat itu terjadi.

Menetapkan secara detail bagaimana Anda ingin pelanggan Anda diperlakukan. Membuat jelas dan ringkas mengingat bahwa karyawan Anda memiliki pelanggan internal maupun pelanggan eksternal.

Pastikan Anda memahami manajer dasar-dasar ini pat bawah. Jelas. Juga pastikan mereka mengetahui pentingnya perawatan ini karyawan / pelanggan.

Reinforce ini dengan manajemen terus-menerus. Ini hasil di atas dijelaskan konstannya tujuan.

Teach dasar-dasar untuk semua karyawan dan memerlukan manajemen untuk pelatih dan menegakkan praktik.

Hire karyawan yang cocok dengan budaya baru.

Remember bahwa cara kita memperlakukan karyawan adalah cara mereka akan memperlakukan pelanggan kami.

Bicara tentang budaya setiap hari.

Hasilnya akan menjadi pergeseran ke arah budaya yang akan diamati seperti dengan perusahaan terkemuka yang saya sebutkan sebelumnya.

Saya telah melihat ini terjadi pada perusahaan dan bisa membuktikan untuk dampaknya. Ketika para pemimpin dalam suatu perusahaan membuat jelas apa yang penting bagi mereka tentang nilai-nilai dan budaya mereka itu meresap ke seluruh organisasi. Ketika menyebar menjadi tak terbendung dan kuat. Budaya adalah daya tarik bagi karyawan dan pelanggan …. itu strategi untuk makan siang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: