Budaya – Apakah Budaya Perusahaan?

Budaya Perusahaan Ditetapkan

Definisi dasar dari budaya organisasi adalah cara kolektif kita melakukan hal-hal di sekitar sini. Ini melibatkan seperangkat belajar dari perilaku yang adalah pengetahuan umum untuk semua peserta. Perilaku ini didasarkan pada sistem makna bersama yang membimbing persepsi kita pemahaman tentang peristiwa dan apa yang kita perhatikan. Seperti Sun Tzu seorang jenderal militer Cina dari SM ditunjukkan dalam penjelasan tentang strategi budaya merupakan bagian integral dari setiap strategi organisasi. Ini terdiri dari Tao – keyakinan menciptakan dan berbagi nilai dan lem yang memegang sebuah organisasi bersama-sama dan juga melibatkan sifat organisasi. Budaya adalah tentang individu dalam kelompok berbagi pola perilaku. Tidak ada yang mutlak budaya. Karena budaya adalah relatif kita memiliki kekuatan untuk menciptakan budaya yang paling cocok untuk arah masa depan organisasi.

Mengamati Budaya

Budaya bermain keluar dalam berbagai cara. Kita dapat mengidentifikasi spesifik dari bagaimana informasi dikomunikasikan umpan balik diberikan kinerja dikelola dan proyek adalah co-terkoordinasi dalam organisasi. Hal ini tercermin dalam cara perusahaan atau lembaga yang terstruktur apakah pekerjaan dilakukan lintas-fungsional atau dalam silo bagaimana tingkat hirarki ditetapkan dan jenis jabatan yang digunakan. Budaya sering didefinisikan oleh sistem yang digunakan proses yang diikuti dan ritual simbol dan cerita yang berlimpah dalam organisasi. Hal ini bahkan tercermin dalam bagaimana pertemuan diadakan dalam suatu organisasi.

Budaya Perusahaan sebagai suatu Kendala

Ketika bekerja menuju tujuan perusahaan atau ketika mencoba untuk menghasilkan perubahan dalam organisasi budaya organisasi Anda dapat menjadi hal yang sangat yang perjalanan Anda up. Jika upaya tidak cukup diletakkan menuju mengidentifikasi aspek-aspek budaya yang dapat berdampak pada apa yang Anda coba untuk mencapai maka tindakan yang kurang memadai akan diambil untuk menghindari hambatan pada waktu yang tepat atau memanfaatkan cara hal-hal yang dilakukan dalam arah yang tepat. Hal ini paling baik dijelaskan melalui contoh.

Sebuah dukung organisasi yang orang adalah aset yang paling penting sebagai bagian dari filsafat baru. Namun karyawan saksi eksekutif senior dikawal dari situs dengan barang-barang miliknya oleh penjaga keamanan setelah dipecat. Mereka menerima e-mail menjelaskan di mana mereka akan duduk dan siapa mereka akan melaporkan kepada dalam merestrukturisasi masa depan – tanpa peringatan kedepan-atau kontak pribadi. Pelatihan dan pengembangan kesempatan bagi karyawan berhenti dalam rangka untuk memotong biaya. Tindakan yang secara konsisten mencerminkan budaya inti tertentu akan lebih efektif menekankan kepada karyawan apa yang nilai-nilai sejati dari kepemimpinan adalah pernyataan dipublikasikan secara luas. Jika arah benar-benar diinginkan maka semua tindakan yang akan mencerminkan budaya yang dibutuhkan perlu dipertimbangkan dan dilembagakan sesuai.

Menyelaraskan Budaya untuk Sukses

Setelah strategi ditetapkan untuk organisasi cara kiriman diproduksi dalam organisasi perlu diperiksa dan ditantang. Hal ini untuk memastikan bahwa setiap proses diarahkan untuk mencapai strategi.

Setiap komponen dari budaya perusahaan perlu mendukung apa yang dibutuhkan dari semua pemangku kepentingan dalam rangka mewujudkan tujuan strategis. Harus ada aliran memperkuat komunikasi. Semua tindakan dalam organisasi perlu untuk menerjemahkan ke dalam realitas budaya. Suatu budaya dapat diciptakan atau diperkuat melalui penggunaan sosialisasi. Jalan untuk sosialisasi berlimpah dalam fungsi seperti seleksi penempatan pada pekerjaan penguasaan pekerjaan pengukuran kinerja dan bermanfaat dan pengakuan dan promosi. Memperkuat budaya dapat muncul melalui cerita-cerita dan cerita rakyat yang disebarkan dan yang paling penting melalui kepatuhan terhadap nilai-nilai penting yang dipilih. Kunci keberhasilan di atas adalah untuk memastikan bahwa budaya Anda ingin bersosialisasi orang lain ke dalam adalah salah satu yang ideal diperlukan untuk kinerja terobosan dalam area kerja Anda atau organisasi. Jika tidak maka Anda perlu untuk melibatkan semua orang dalam evaluasi dan penciptaan budaya lebih cocok.

Kepemimpinan yang kuat adalah Diperlukan

Kepemimpinan harus depan dan pusat untuk menciptakan budaya perusahaan yang bekerja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: