Budaya – Bagaimana Anda Dampak Budaya Organisasi Anda

Bob pindah ke perusahaan baru dan itu tidak terlalu banyak hari sebelum ia diundang ke pertemuan. Pengumuman pertemuan yang menerima mengatakan bahwa pertemuan dimulai pukul pagi di kamar . Pada dia berjalan ke ruang kosong. Frantic ia kembali ke komputer untuk melihat apakah ia memiliki detail yang tepat. Dia diperiksa dan dua kali diperiksa dan menyadari bahwa ia benar – pagi kamar .

Saat dia berjalan cepat kembali ke ruang pertemuan dia bingung. Dia berpikir Mengapa ruang kosong ketika hampir waktunya untuk rapat untuk memulai Dia masuk pada dan masih tidak ada di sana. Dia duduk di sana selama beberapa menit ketika ia melihat seseorang yang diakui – yang juga berada di daftar undangan – berjalan di pintu. Bob bertanya apakah pertemuan itu masih menyala dan jika masih untuk ini Susan menjawab bahwa pertemuan itu pada bahwa Bob berada di tempat yang tepat dan bahwa pertemuan tidak pernah memulai pada waktu di sini . Benar saja sekitar semua orang termasuk Susan datang dan pertemuan dimulai.

Bahwa Bob malam memberitahu istrinya seluruh kisah dan terkait bagaimana berbeda dari perusahaan ini adalah yang terakhir. Ada semua orang di sana lima menit lebih awal karena kita selalu dimulai tepat waktu .

Bob belajar – tangan pertama – tentang budaya baru organisasi itu – satu sangat berbeda dari apa yang dia digunakan untuk.

Apa itu

Budaya organisasi – sesuatu yang kita tidak biasanya berbicara tentang tapi kami merasa sehari-hari. Sebuah budaya didefinisikan oleh apa yang diharapkan orang dan apa yang dihargai. Ini mendefinisikan norma-norma perilaku dan bagaimana hal tersebut dilakukan dalam sebuah organisasi – apakah organisasi itu adalah keluarga tim atau bisnis.

Untuk menjadi sukses dalam setiap pengaturan adalah penting untuk memahami budaya – pengertian ini memungkinkan kita untuk menavigasi berhasil melewati hari kami dan menjadi produktif. Budaya adalah penting kemudian karena mendefinisikan batas-batas perilaku dan kinerja yang memungkinkan kita untuk menghasilkan daripada membahas bagaimana untuk melakukan segala sesuatu – menjadi cara yang tangan pendek untuk mendapatkan sesuatu dilakukan.

Budaya sering berkembang dari pengalaman awal orang dalam sebuah organisasi dan dari waktu ke waktu pengalaman-pengalaman ini menjadi tak terucapkan aturan jalan. Ini wajar dan biasanya baik-baik saja kecuali bahwa kadang-kadang apa yang secara alami berkembang atau berkembang tidak persis apa yang kita mungkin ingin mereka aturan yang harus. Meskipun mereka mungkin telah bekerja di masa lalu sekarang mereka tidak lagi melayani organisasi dengan baik.

apa sekarang

Karena aturan-aturan ini berkembang secara bertahap dan menjadi berurat berakar mendalam apa yang kita lakukan jika kita ingin mengubahnya

Pada kebanyakan organisasi jika pertanyaan ini ditanyakan pada semua jawabannya akan menunjuk ke manajemen senior. Setelah semua mereka adalah mereka yang bertanggung jawab atas organisasi – jika sesuatu tentang budaya organisasi yang memegang kembali mereka harus bertanggung jawab untuk memperbaikinya.

Ini adalah penilaian yang logis tapi sayangnya terbatas dalam aplikasi. Dalam kenyataannya budaya bukan milik seorang CEO atau pemimpin senior. Ini milik semua orang . Dan sementara ada norma-norma budaya yang tersebar di seluruh organisasi ada perbedaan sering dalam sebuah departemen workgroup atau wilayah geografis.

Mungkin ada hal-hal dalam budaya organisasi Anda bahwa Anda ingin mengubah – Bob tentu disukai pertemuan yang dimulai tepat waktu misalnya. Jadi jika budaya milik semua orang apa yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya menjadi lebih baik Peran apa yang bisa Anda bermain sebagai seorang individu

Yang Dapat Anda Lakukan

Memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang Anda inginkan . Jika misalnya Anda ingin membangun sebuah lingkungan kerja yang lebih positif dan menyenangkan Anda harus mampu menggambarkan apa yang Anda cari – tidak hanya berpikir Anda akan tahu ketika Anda melihatnya. Mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang menyenangkan berarti dalam situasi Anda adalah penting untuk Anda berhasil menyesuaikan budaya.

Memahami manfaat dari perubahan. Anda perlu melihat manfaat jelas sehingga Anda akan tetap termotivasi untuk berubah tetapi juga karena orang lain tidak akan berubah tanpa memahami mengapa. Tentukan manfaat organisasi dan pribadi.

Berkomunikasi dengan lain. Setelah Anda memiliki gambaran yang jelas tentang apa dan mengapa sekarang saatnya untuk membantu orang lain melihat gambar yang baru Anda. Bagaimana Anda bisa mengharapkan mereka untuk uang tren bagaimana hal tersebut dilakukan jika mereka tidak melihat cara yang lebih baik

Model perilaku baru. Ingin budaya menjadi berbeda Ini dimulai dengan Anda. Gandhi mengatakan Kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat di dunia . Ini lima langkah membentuk rencana spesifik yang dapat Anda gunakan untuk membuat perubahan yang ingin Anda lihat. Tapi ini Langkah keempat adalah penting – Anda harus mewujudkan dan mempersonifikasikan norma-norma budaya baru sendiri.

Mulailah untuk mengharapkan hal itu dari orang lain . Sayangnya ini tidak akan semudah membalik tombol lampu. Ini akan memakan waktu bagi orang untuk mendapatkan onboard dengan perubahan bahkan jika mereka setuju bahwa ini adalah langkah positif. Anda mulai dengan mendorong mereka mendukung perubahan yang berhasil dan mengakui kemajuan.

Jangan mengangkat bahu Anda jangan menyingsingkan lengan baju Anda. Anda adalah co-pemilik budaya organisasi Anda dan Anda dapat membuat perbedaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s