Budaya – Budaya Timur atau Barat Budaya, Mana yang Lebih Baik

Dalam film tentang Perang Dunia II yang Tawanan Politik Jepang di Amerika Serikat bertanya Siapa yang Anda ingin menang perang Dalam film jawabannya menunjukkan kebijaksanaan sebanyak ia berkata Jika Anda ibu dan ayah berjuang apakah Anda ingin satu untuk membunuh yang lain atau apakah Anda hanya ingin mereka untuk menghentikan pertempuran Yah dengan kata dan jika Anda adalah individu yang takut akan Tuhan apa yang Anda pikir Tuhan Anda mungkin katakan tentang ini Apakah Anda benar-benar percaya bahwa Allah percaya bahwa pertanyaan-pertanyaan yang lebih baik budaya Timur atau Budaya Barat yang relevan Ketika Gandhi ditanya apa dia pikir Kebudayaan Barat katanya . Saya pikir itu akan menjadi ide yang baik Kau tahu begitu saya saya berharap kita akan hidup seperti yang kita berjanji diri kita sendiri bukan dalam kemunafikan bagaimana dengan Anda

Selain itu bukan karena sejarah kami yang panjang dan kuat kapitalis kita di Dunia Barat tidak akan pernah mencapai tingkat peradaban namun kita mengutuk mereka yang membuat kami di sini dan mereka yang mengikuti jejak mereka. Berapa kali Anda mendengar bahwa Bill Gates adalah Anti-Kristus Itu konyol dan dia dan Melinda telah memberikan lebih untuk Dunia daripada orang lain dalam sejarah umat manusia dan apa yang kita lakukan sebagai masyarakat Memanggilnya anti-Kristus dan memberitahu pemerintah untuk menyerang perusahaannya yang menyediakan komunikasi ke seluruh dunia dan membuka dunia untuk pengetahuan lintas budaya dan perdagangan Jadi jika Budaya Barat lebih baik mengapa kita menyerang

Saat ini saya kira jika saya seorang Petani Cina dan pemerintah menguji vaksin Flu Burung N H untuk kemungkinan penggunaan untuk bio-perang di Barat Selatan Propinsi saya saya tidak berpikir saya akan menjadi pendukung besar dari Budaya Timur di Barat Saya pikir jika ini adalah kasus yang saya lebih suka memiliki keluarga saya untuk membuat Sepatu Nike hari ini dan mengemudi mobil Chevrolet dan memakai Levis besok. Ini merupakan titik menarik tentang perdebatan yang lebih baik Timur atau Barat Budaya tapi pertanyaan itu sendiri adalah salah seperti kita membandingkan apel dan jeruk tidak kita. Ada yang mengatakan bahwa Kapitalis Budaya Jelek Barat dalam mengejar mereka Globalism yang menyebabkan negara lain untuk tetap miskin. Apakah Globalism benar-benar buruk atau itu mendapatkan rap buruk Dan apakah itu benar-benar masalah yang lebih baik Budaya Timur atau Barat seperti yang kita bahkan tidak menghargai semua yang kita miliki di Amerika Serikat dan di tergesa-gesa kita untuk menunjukkan masalah yang lebih buruk di dunia kami telah mengambil mata kami dari bola dan Cina dan / atau India siap untuk memukul run slam rumah besar bersih dari taman. Jadi itu benar-benar tidak masalah yang menurut Anda lebih baik klik di sini

Pelajari Cina sementara Anda mengemudi marah yakin mengalahkan jalan berteriak pada sesama warga negara mungkin juga mulai hari ini

Leave a Reply

