Budaya – Persepsi Budaya – Pengaruh Pada Generasi Masa Depan

Bagaimana budaya mempengaruhi generasi masa depan kita Pilihan kita sebagai Guru dan Orang Tua dipengaruhi oleh budaya di mana kita ada. Beberapa daerah-daerah yang terpengaruh mencakup tujuan membesarkan anak seperti disiplin teknik tingkat kemandirian pola tidur tanggung jawab keluarga dan perkembangan emosional. Harapan kami untuk anak-anak kita berasal dari harapan yang mendasari budaya kita. Sebagai guru penting untuk mempertimbangkan belajar tentang campuran budaya yang berbeda di dalam kelas namun pada saat yang sama adalah penting untuk tidak membuat asumsi berdasarkan pengetahuan ini.

Sebagai anak keluarga saya pindah kita semua tempat dari negara ke negara rumah ke rumah saya bahkan lahir di Jerman. Berkat Angkatan Darat Amerika Serikat dan para Bapa saya akan melayani kami pindah setidaknya setiap tahun. Meskipun sulit bagi saya untuk menyesuaikan diri aku would nt mengatakan saya menderita Diskontinuitas Linguistik tetapi budaya saya berantakan. Para kejutan budaya diatur dalam dalam beberapa hari di mana pun kami pindah ke. Kejutan perlu menyesuaikan dan membuat teman baru lagi benar-benar mulai memakai pada saya. Meskipun saya tidak pernah mengakui perbedaan-perbedaan sebagai budaya saya melihat mereka tidak kurang. Pada saat kami pindah ke Santa Rosa ketika saya berumur thn tua aku sudah siap untuk menetap dan tinggal di sini. Aku ingin menemukan tempat di mana kita hanya bisa menjadi keluarga perbedaan atau tidak. Menyadari perbedaan budaya saya atau tidak aku ingin diterima dan menemukan keberagaman dalam satu kota. Santa Rosa adalah tempat saya. Tak perlu dikatakan saya masih di sini.

Bagaimana kita sebagai pendidik belajar lebih banyak tentang anak-anak kita dan reaksi mereka terhadap budaya Cara bertaruh mutlak pasti untuk mendapatkan pengetahuan tentang reaksi mereka terhadap budaya adalah observasi. Kita dapat mengamati permainan mereka seni mereka reaksi mereka terhadap anak-anak lain dan pengalaman baru. Kita bisa mengajukan pertanyaan yang membuka berbagai pemikiran untuk anak yang mungkin belum tersedia sampai sekarang. Kita dapat mengatur acara seperti tarian aransemen musik atau bahkan hanya sebuah kesempatan untuk berdandan dan memegang beberapa dari obyek yang diasosiasikan dengan budaya yang bersangkutan dapat membantu menjembatani kesenjangan. Hanya tahu bahwa menjaga anak-anak kita terfokus pada pengaruh budaya yang kita telah tertanam di rumah kita sendiri dan sejarah dapat menjadi subjek memperkaya bagi pikiran muda untuk memahami. Itu semua bergantung pada pendekatan Orang Tua dan Guru dan kegigihan pengejaran kami untuk kejelasan budaya di kelas dan di rumah.

Anak saya telah menghadiri kampus Head Start sejak ia berusia dua tahun. Kampus ini terletak di daerah yang beragam kota dan hampir semua teman kelasnya berasal dari latar belakang budaya yang berbeda dan ras sebagai anak saya Mikey. Ini telah membuatnya menjadi minoritas di kelasnya pada saat yang sama memungkinkan baginya untuk muncul dalam budaya dan bahasa anak-anak lain. Akibatnya Mikey yang kini berusia empat tahun dan terdaftar di kelas TK tahun depan sebagian bi-lingual. Dia mengasihi untuk bermain dengan anak-anak yang tampil berbeda dari dia. Menjelajahi ide-ide baru nilai-nilai dan keyakinan dengan anak-anak terus memperluas pikirannya. Saya baru saja mendaftarkan dirinya di sebuah sekolah di mana dari anak-anak pelajar bahasa Inggris dan setengah lainnya adalah pembelajar bahasa Inggris tidak. Mikey tidak akan lagi minoritas namun ia masih akan tenggelam dalam berbagai budaya. Saya pikir pilihan ini sulit namun bernilai sementara. Sekarang dari membaca tentang budaya saya bisa melihat betapa pentingnya adalah bahwa kita telah mempengaruhi Mikey untuk menjadi tertarik dengan orang lain yang mungkin berbeda budaya. Aku merasa seolah-olah saya membutuhkan tepukan di punggung yang baik. Keluarga kami telah menjembatani celah dari satu budaya ke budaya lain untuk putra kami dan kami berencana untuk melanjutkan mengejar konstan kejelasan budaya di rumah kami dan di sekolah yang baru Mikey juga.

Leave a Reply

