Budaya – Definisi Budaya Perusahaan

Apakah Anda mencari definisi yang jelas tentang budaya perusahaan Anda datang ke tempat yang tepat

Saya telah mengembangkan definisi budaya perusahaan setelah hampir tahun bekerja dengan organisasi dan melihat mereka dari perspektif seorang antropolog budaya serta konsultan strategi dengan gelar MBA di bidang keuangan.

Cara termudah untuk memikirkan budaya perusahaan adalah bahwa itu adalah medan energi yang menentukan bagaimana orang berpikir bertindak dan melihat dunia di sekitar mereka. Saya sering membandingkan budaya ke listrik. Budaya adalah kuat dan tidak terlihat dan efeknya jauh menjangkau. Budaya adalah kekuatan energi yang menjadi terjalin melalui perilaku pemikiran dan identitas mereka dalam kelompok.

Budaya perusahaan dibuat secara alami dan otomatis. Setiap kali orang datang bersama-sama dengan tujuan bersama budaya diciptakan. Kelompok orang ini bisa menjadi keluarga lingkungan tim proyek atau perusahaan. Budaya secara otomatis dibuat dari gabungan pikiran energi dan sikap dari orang-orang dalam kelompok.

Saya telah bekerja dengan pengusaha dan kapitalis ventura terlibat dalam start-up perusahaan teknologi. Mereka ingin bekerja pada budaya perusahaan setelah perusahaan tersebut menguntungkan atau dalam hitam. Adalah jauh lebih sulit untuk mengubah budaya perusahaan setelah telah muncul daripada secara proaktif menciptakan budaya perusahaan yang mereka inginkan dari awal.

Bidang budaya perusahaan energi menentukan kode berpakaian perusahaan lingkungan kerja jam kerja aturan untuk semakin maju dan dipromosikan bagaimana dunia bisnis dilihat apa yang dihargai yang dihargai dan banyak lagi.

Setiap perusahaan atau organisasi memiliki budaya perusahaan banyak. Sebagai contoh departemen pemasaran dan departemen teknik mungkin memiliki budaya perusahaan yang sangat berbeda yang baik dipengaruhi oleh budaya perusahaan secara keseluruhan organisasi. Banyak kali ini dua sub-budaya bentrokan.

Budaya muncul dengan cara baik terlihat dan tak terlihat. Beberapa ekspresi budaya perusahaan yang mudah untuk mengamati. Anda dapat melihat kode berpakaian lingkungan kerja tunjangan dan judul dalam sebuah perusahaan. Ini adalah lapisan permukaan budaya. Ini hanya beberapa manifestasi dari suatu budaya.

Permukaan Lapisan Budaya Perusahaan Terlihat Ekspresi

Aspek jauh lebih kuat dari budaya perusahaan tidak terlihat. Inti budaya terdiri dari keyakinan nilai standar paradigma pandangan dunia suasana hati percakapan internal dan percakapan pribadi dari orang-orang yang merupakan bagian dari kelompok. Ini adalah dasar untuk semua tindakan dan keputusan dalam tim departemen atau organisasi.

Inti Lapisan Budaya Perusahaan Terlihat Manifestasi

Para pemimpin bisnis sering berasumsi bahwa visi perusahaan mereka nilai-nilai dan strategis prioritas yang identik dengan budaya perusahaan mereka. Sayangnya terlalu sering visi nilai dan prioritas strategis hanya dapat kata-kata tergantung pada plak di dinding.

Budaya perusahaan sebenarnya adalah wadah untuk misi visi dan nilai-nilai. Hal ini tidak identik dengan mereka. Dalam sebuah perusahaan yang menguntungkan berkembang karyawan akan mewujudkan nilai-nilai visi dan prioritas strategis perusahaan mereka.

Apa yang menciptakan ini perwujudan atau kurangnya perwujudan adalah energi bidang budaya perusahaan yang menembus jiwa pegawai badan percakapan dan tindakan. Perusahaan
membutuhkan definisi yang baik dari budaya perusahaan sebelum mereka dapat mulai memahami bagaimana mengubah budaya perusahaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: