Budaya – Budaya, Dari Titik Pendidikan View

Apakah Budaya dari Point of View Pendidikan

Menurut Wlodkowski guru harus menghubungkan isi pengajaran dengan latar belakang budaya siswa mereka jika mereka ingin menjadi efektif di dalam kelas multikultural. Menurut pengajaran penelitian yang mengabaikan norma-norma perilaku mahasiswa dan komunikasi menimbulkan perlawanan mahasiswa sambil mengajar yang responsif mendorong keterlibatan siswa Olneck . Ada bukti yang berkembang bahwa yang kuat keterlibatan yang terus-menerus antara siswa beragam memerlukan pendekatan holistik-yaitu pendekatan mana bagaimana apa dan mengapa pengajaran yang terpadu dan bermakna Ogbu . Sebuah model yang komprehensif pengajaran budaya responsif terdiri dari pedagogi yang melintasi disiplin dan budaya untuk melibatkan peserta didik dengan tetap menghormati integritas kebudayaan mereka. Ini mengakomodasi campuran dinamis dari ras etnis kelas gender wilayah agama dan keluarga yang memberikan kontribusi terhadap identitas budaya setiap siswa. Dasar untuk pendekatan ini terletak pada teori-teori motivasi intrinsik.

Kerangka untuk mengajar responsif budaya alamat ikatan motivasi dan budaya dan analisis beberapa perlawanan sosial dan kelembagaan untuk mengajar berdasarkan prinsip-prinsip motivasi intrinsik. Memahami hubungan ini memberikan pandangan yang lebih jelas tentang tantangan yang diperlukan untuk benar-benar mentransformasikan pengajaran dan berhasil melibatkan semua siswa. Keterlibatan adalah hasil terlihat dari motivasi kemampuan alami untuk mengarahkan energi dalam mengejar tujuan. Emosi kita mempengaruhi motivasi kami. Pada gilirannya emosi kita bersosialisasi melalui budaya-pertemuan sangat bahasa keyakinan nilai dan perilaku yang meliputi setiap aspek kehidupan masyarakat. Misalnya satu orang bekerja di tugas merasa frustrasi dan berhenti sementara orang lain bekerja pada tugas terasa sukacita dan terus. Namun orang lain dengan yang berbeda keyakinan budaya merasa frustrasi pada tugas tetapi tetap dengan tekad meningkat. Apa yang mungkin menimbulkan rasa frustrasi sukacita atau penentuan mungkin berbeda di seluruh budaya karena kebudayaan berbeda dalam definisi mereka kebaruan bahaya kesempatan dan kepuasan dan dalam definisi mereka responsif yang tepat. Dengan demikian respon siswa harus aktivitas belajar mencerminkan budaya nya. Sedangkan logika internal seperti mengapa siswa melakukan sesuatu yang tidak mungkin bertepatan dengan guru itu adalah tetap hadir. Dan untuk menjadi efektif guru harus memahami perspektif itu.

Bazron menemukan bahwa dalam tahun terakhir AS sekolah telah mengalami pertumbuhan yang cepat dalam keragaman etnis dan ras. Mengingat keragaman peningkatan populasi siswa bagaimana sekolah-sekolah memastikan bahwa semua siswa menguasai kompetensi sosial emosional intelektual dan teknis yang diperlukan untuk memenuhi peran penting yang terbentang di depan seperti menjalankan negara seperti yang kita kenal sekarang

Greg Hilderbrand copyright

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: