Pakain – Sebaliknya Melahirkan – Menemukan Regresi Past Life dan Kebijaksanaan Awet Muda

Masuknya saya ke akhirat itu terbelalak dan ingin tahu. Aku telah tenggelam di air laut setelah peralatan SCUBA saya mengembangkan masalah pada kedalaman kaki. Di satu saat aku sehat waspada dan obat gratis berpartisipasi dalam olahraga aktif. Pada saat berikutnya saya sudah mati dan memulai perjalanan hidup saya posting. Delapan menit kemudian keabadian tubuh fisik saya dihidupkan kembali di geladak kapal menyelam. Dan aku ingat itu semua jelas. Kurasa aku dilahirkan kembali tetapi itu tidak cukup apa yang sebaliknya melahirkan menyinggung.

Banyak sekali gambar dan sensasi sementara aku menikmati mati adalah informasi yang berlebihan. Butuh beberapa waktu untuk memilah-milah tayangan awal saya karena saya orang yang berpikiran logis dan banyak hal tentang hidup di akhirat tidak masuk akal. Saya harus mengabdikan berpikir untuk ingatan saya untuk mendamaikan pengalaman menakjubkan saya. Dan salah satu dilema pertama saya mental yang terlibat konsep melahirkan terbalik.

Banyak korban yang selamat dari pengalaman kematian telah melaporkan bahwa banyak jiwa di sana untuk menyambut kedatangan mereka. Acara kematian saya sendiri sama. Saya memiliki banyak untuk menyambut saya juga dan saya merasa bahwa saya tahu mereka semua baik. Tapi kembali dalam hidup bahwa panitia penyambutan besar memberi saya kebingungan rasional. Aku hanya tidak tahu bahwa orang meninggal banyak orang yang dekat dengan saya sebagai kerumunan ucapan dirasakan.

Selama hidup saya sebelum mengalami kematian saya saya mengingat dua peristiwa terpisah di mana saya memiliki perasaan nyata bahwa EMI telah ada sebelumnya / em. Mungkin Anda pernah mengalami saat ketika Anda telah merasakan sensasi keakraban dengan tempat yang lebih kuat dari kasus normal deja vu.

Kemudian tak lama setelah petualangan akhirat saya saya punya satu terjadinya perasaan yang kuat dari emhaving sudah ada sebelum / em-ketika saya belum pernah mengunjungi tempat tertentu. Dan tiba-tiba jawabannya diklik ke dalam pikiran saya. Mereka yang bertemu saya di akhirat itu TIDAK orang yang saya kenal dalam hidup-mereka set memori dari kehidupan masa lalu bahwa saya telah hidup. Aku tahu mereka semua sangat baik karena saya telah masing-masing sebelum aku lahir.

Agama-agama Asia Mayor mempromosikan ide reinkarnasi. Di India Yoga Sutra dari Pata jali bahkan praktek dan mengajar melahirkan emPrati-prasav/em atau emreverse / em yang mengunjungi mantan diri. Aku bertemu dengan semua diri mantan saya sekaligus selama pengalaman kematian saya tapi ada terlalu banyak untuk berbicara dengan. Saya ingin kesempatan sekarang untuk mengenal masing-masing dari mereka lebih individual.

Leave a Reply

