Budaya – Bagaimana Mendiagnosis Budaya Organisasi?

Peran berorientasi budaya imbalan bermain dengan aturan persyaratan tertulis tujuan yang jelas aturan dan otoritas. Tanggung jawab yang jelas metode kerja yang digunakan untuk meminimalkan variabilitas kinerja dalam proses. Downsides peran berorientasi budaya meliputi aturan diikuti bahkan jika di jalan menyimpang dari prosedur adalah dosa pentingnya ditempatkan pada tidak menyimpang dari norma pekerjaan secara ketat didefinisikan. Mungkin sulit untuk mendapatkan persetujuan untuk perubahan dan karyawan dapat diperlakukan sebagai bagian saling dipertukarkan.

Prestasi budaya berbagi rasa urgensi dalam mencapai tujuan berharga yang dirasakan. Karyawan merasa lebih kuat dan lebih baik untuk menjadi anggota tim dan secara sukarela dapat melakukan apa yang perlu dilakukan. Aturan dan peraturan tidak mendapatkan di jalan pekerjaan di tangan. Karyawan cenderung bekerja berjam-jam menjaga semangat kerja yang tinggi dengan rasa yang unik. Kelemahan dari budaya khusus Prestasi dapat mencakup yang berakhir membenarkan berarti . Karyawan mungkin intoleransi menjadi terisolasi dari realitas. Mereka mungkin bekerja sama hanya internal mengalami kesulitan dalam mengoreksi kesalahan mereka sendiri. Komitmen pada keunggulan di semua biaya dapat menyebabkan limbah dan inefisiensi.

Dukungan Berorientasi budaya menurut definisi memiliki karyawan yang saling mendukung dalam lingkungan kerja. Mereka nilai harmoni memberikan waktu dan energi kepada orang lain. Karyawan percaya mereka dilihat sebagai individu saling menghargai dan memiliki rasa memiliki. Kelemahan budaya dukungan berorientasi mungkin termasuk fokus pada hubungan bahkan jika pekerjaan tidak selesai. Tangguh keputusan personil mungkin tidak terbuat dari kebaikan. Permukaan harmonis dapat mencakup konflik yang mendasarinya. Jika tidak ada konsensus kelompok mungkin ragu-ragu dan kehilangan arah.

Anda ingin keterampilan profesional Anda dan wawasan yang akan digunakan. Anda memerlukan akses ke pengambil keputusan untuk anggaran dan sumber daya. Masing-masing budaya membutuhkan pendekatan yang berbeda keterampilan negosiasi yang berbeda dan tingkat kesabaran.

Pertimbangkan juga bahwa berbagai bagian organisasi mungkin memiliki kebudayaan yang berbeda untuk berbagai derajat – penjualan – prestasi produksi – peran sumber daya manusia – dukungan dan manajemen – kekuasaan dll

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: